::>>Subscribe

RSS Feed (xml)

::>>Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

--Assalamu Alaikum-- Welcome to my blog,Cafe Net Clinic.... More Than Just an Entertainment..Be closer to me and don't forget to leave your comment

Wednesday, April 8, 2009

Tahukah Kamu...?


Madu Lebah Obat Luka dan Diabetes
Tahun 2002, Catherine Hulbert, seorang warga Negara Amerika mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kakinya luka parah. Sebelum kecelkaan dua sudah menderita Diabetes. Lukanya kian parah kendati sudah mengkonsumsi berbagai obat dan antibiotic. Melihat kondisi ini, Dr Jennifer Eddy dari fakultas kedokteran Universitas Wisconsin menganjurkan untuk menggunakan madu lebah sebagai obat untuk lukanya. Beberapa bulan kemudian, luka kaku dan penyakit Catherina sembuh total. Dr Jennifer pun akhirnya mendapat penghargaan dari Akademi Amerika.


Awal Kebiasaan Merokok pada Manusia
Menurut Wikipedia, manusia di dunia yang merokok untuk pertama kali adalah suku Indian di Amerika, untuk keperluan ritual seperti memuja dewa atau roh. Pada abad 16, ketika bangsa Eropa menemukan benua Amerika, sebagian dai para penjelajah Eropa itu ikut mencoba menghisap rokok dan kemudian membawa tembakau ke wilayah Eropa. Lalu, kebiasaan merokok mulai muncul di kalangan bangsawan Eropa. Abad 17 para pedagang Spayol masuk ke Turki ad saat itu kebiasaan merokok mulai masuk ke Negara-negara Islam di dunia.

Mengetahui Bakat dari Analisis Sidik Jari
Sidik jari pada tangan seorang anak secara langsung berhubungan dengan perkembangan otak. Roger W Sperry, pemenang Nobel Kedokteran 1981, melakukan riset tentang fungsi khusus belahan otak. Melalui sidik jari, baka anak bisa ditelusuri. Di rusa, analisis sidik jari digunakan untuk memilih atlet Olimpiade. Begitu juga dengan China. Pada usia balita, masih terlalu dini untuk melihat bakat seseorang. Jadi, cara terbaik untuk mengetahui bakatnya adalah dengan menganalisis sidik jari mereka. Ini telah dibuktikan oleh sejumlah ilmuan di beberapa Negara di Eropa.

0 komentar:

Post a Comment

Hal-hal yang perlu diperhatikan :
- Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
- Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
- Tidak beriklan di kolom komentar ini.
- Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
- Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota blogspot, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
(pada kolom comment as,pilih anonymous kalo Anda tidak memiliki URL dan semacamnya, n tulis nama kamu juga yah...)