::>>Subscribe

RSS Feed (xml)

::>>Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

--Assalamu Alaikum-- Welcome to my blog,Cafe Net Clinic.... More Than Just an Entertainment..Be closer to me and don't forget to leave your comment

Tuesday, November 25, 2008

I`m coming back..............

Dua pekan yang lalu, saya dapat job luar dari big bos. dan mau tau daerahnya mana...POSO...Wouw... it`s amazing destination...I mean scary place..!
Awalnya pengen nolak cuman karena ini tugas dan masih menjaga reputasi di hadapan bos biar ngga kena Surat Teguran. Alih-alih aku iyakan, dan berangkatlah aku ke sana. Perjalanan yang cukup melelahkan, dari Bogor, ke Jakarta, Makassar lanjut ke Palu dan nyambung ke Poso dan berakhir di Site Project. Dalam waktu hampir 36 jam akhirnya sampai juga. Anehnya saya tidak lagi melihat ataupun merasakan kengerian seperti yang kubayangkan. Bukan juga daerah terisolasi saya kira. Kecuali pemandangan yang sangat natural dan udara yang sejuk, lingkungan dimana saya tidak mungkin dapatkan di Jakarta. Ditambah lagi tempat tinggal disana yang bener2 full of service pokoknya...Serasa nginap di villa.
Danau Poso, salah satu objek wisata yang menyimpan sejuta kenangan tersendiri buatku.
Anggrek hitam yang tergolong langka di Indonesia berhasil kubawa pulang. katanya sih harganya mahal soalnya selain karena bentuknya dan warnanya yang unik juga dapatnya susah. Saya menganggap perjalanan dinas ku kali ini tidak lebih dari sekedar refreshing...asik banget...Kerjaan survey selesai, bisa sekalian jalan-jalan, kuliner, dapat duit pula, wuih....
Kembali ke Jakarta, 10 hari setelah perjalanan dinas, terasa ada yang hilang. Yup, kembali dengan keramaian, polusi, dan rutinitas..membuatku semakin jenuh. saking jenuhnya di kantor tidak lagi bersemangat, bukan karena lingkungan kerja tapi sesuatu yang jauh dari ku. Selalu teringat dia yang di sana. Hubungan jarak jauh terasa sulit sekali. Hingga akhirnya kuputuskan untuk pulang kembali.
Masalah pekerjaan? Tadi siang sudah kulayangkan surat permohonan pengunduran diri sama bos...Kaget juga, tapi setelah kujelaskan si Bos pun mengerti. Saya tidak ingin mengecewakan perusahaan dengan bekerja namun tidak dengan sepenuh hati. Terasa makan gaji buta dong...Kalau tidak ada aral melintang Hari Jumat malam aku naik pesawat lagi,,,seperti kata teman2 dalam sebulan saya sudah hampir 8 kali naik pesawat. Demi cinta aku kembali...wait for me babes,, cos i`m just happy with you...i hope you so

0 komentar:

Post a Comment

Hal-hal yang perlu diperhatikan :
- Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
- Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
- Tidak beriklan di kolom komentar ini.
- Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
- Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota blogspot, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
(pada kolom comment as,pilih anonymous kalo Anda tidak memiliki URL dan semacamnya, n tulis nama kamu juga yah...)