::>>Subscribe

RSS Feed (xml)

::>>Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

--Assalamu Alaikum-- Welcome to my blog,Cafe Net Clinic.... More Than Just an Entertainment..Be closer to me and don't forget to leave your comment

Saturday, August 30, 2008

.:: Keheranan Orang Yang Heran

Keherananku bukan pada orang yang bisa terbang di angkasa
Keherananku bukan pada orang yang bisa berjalan di atas air
Keherananku bukan pada bayi-bayi yang bisa bicara
Keherananku bukan pada Kilauan Harta yang berlimpah
TAPI yang aku herankan kepada 9 macam manusia, yaitu :

1. Aku heran kepada orang yang beragama Islam, tapi tak mau mempelajari Ilmu Agamanya.
2. Aku heran kepada orang yang mengaku hamba Allah SWT tapi masih mengenteng-entengkan shalat dan menunda-nunda waktunya.
3. Aku heran kepada orang yang tidak tahan suhu panas/api dunia, tapi ia berbuat yang menyebabkan terjerumus ke dalam Api Neraka.
4. Aku heran kepada orang berawal dari sperma Bapaknya, keluar dari farji ibunya, tapi ia berani dan berlagak sok di depan mereka.
5. Aku heran kepada para istri yang menyadari bahwa taat kepada suami dapat menyebabkan masuk Surga, tapi ia malah keluar daripadanya dengan jalan mendurhakainya.
6. Aku heran kepada para orang yang menyadari bahwa Umur tiada yang tahu dan Kematian pasti datang kepadanya, tapi ia masih sibuk dengan urusan Dunia dan tak kunjung memperbaiki amalnya dengan Ilmu.
7. Aku heran kepada orang Tua yang tak kunjung segera bertaubat, masih senang main-main saja.
8. Aku heran kepada Anak Muda mudi, yang menghabiskan usia mudanya dengan sia-sia, malah mengumpulkan dosa dan mempersempit hidupnya sendiri di masa tuanya.
9. Aku lebih heran lagi kepada diriku sendiri!!! Ya Allahu Robbi, perbaikilah amal ibadahku sekarnag juga karena Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu terhadap diriku. Amin

2 comments:

  1. iyah, kita patut heran
    *menghela nafas panjang, berlalu untuk merenung*

    ReplyDelete
  2. yah Allah moga bukan aku yg diherankan sadli :)

    ReplyDelete

Hal-hal yang perlu diperhatikan :
- Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
- Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
- Tidak beriklan di kolom komentar ini.
- Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
- Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota blogspot, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
(pada kolom comment as,pilih anonymous kalo Anda tidak memiliki URL dan semacamnya, n tulis nama kamu juga yah...)