::>>Subscribe

RSS Feed (xml)

::>>Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

--Assalamu Alaikum-- Welcome to my blog,Cafe Net Clinic.... More Than Just an Entertainment..Be closer to me and don't forget to leave your comment

Thursday, March 19, 2009

Uji OKa-OKi Lewat Tes Ini

Beberapa waktu yang lalu, saya mengikuti sebuah diklat yang diselenggarakan oleh perusahaan tempat saya bekerja. Dalam salah satu sesi, lebih tepatnya intermezo tapi disajikan lebih komunikatif. Cukup efektif untuk memelekkan mata di siang bolong waktu itu.
Ceritanya seperti ini, katanya kita bisa mengetahui manusia lebih menggunakan otak kanan atau pun otak kiri melalui suatu tes yang sederhana. Jika seseorang lebih terampil dalam menjawab beberapa teka-teka yang sedikit "ngaco" dan asal banget... Nah kemungkinan otak kanan dia lebih kuat atau lebih dominan. Di sini saya tidak perlu lagi menguraikan tetek bengek otak kiri otak kanan secara gamblang, karena saya kira ini sudah jadi pengetahuan umum. Namun, saya akan memberikan sejumlah teka-teki "nakal" buat menguji potensi otak kamu. Semakin banyak kamu menjawab, maka potensi otak kanan kamu semakin kuat
Nih dia pertanyaanya...

1. Mengapa anak kucing sering berkelahi dengan anak anjing?
2. Bagaimana caranya biar anjing peliharaan kita tidak 'ngompol' di jok belakang mobil kita?
3. Ada 3 ekor buaya, mereka sahabatan sejak kecil, jika ada makanan harus dibagi satu sama lain, susah senang ditanggung bersama. Suatu hari lewat kambing di depan mereka, dengan sergap sang buaya terkam dan mereka makan bersama. Lewat lagi 2 ekor sapi, dan ketiga buaya pun memakannya. Hari berikutnya lewat 3 ekor babi, kebetulan pas buat mereka bertiga. Buaya I dan Buaya II dengan garang nya memakan ke dua babi itu. Entah mengapa si Buaya III tidak menyentuh santapannya. Tau alasannya gak?
4. Seorang anak hendak menyeberang sungai. Namun di tengah sungai sangat banyak buaya(lagi) dan hari menjelang malam. Nah gimana caranya anak tersebut nyeberang sungai. sedang tidak ada perahu, dan alat pengaman lainnya.
5. Kalau tikus ulang tahun kira-kira minta hadiah apa?



Lihat jawaban kamu :
1. anak kucing sering berkelahi dengan anak anjing, ya namanya juga anak-anak....
2. yah anjingnya dipindahin ke jok depan dong biar gak ngompol di jok belakang.
3. Soalnya buaya ke tiga itu kebetulan muslim, heheheh
4. Ya lewat di jembatan dong, kan di sampingnya ada jembatan tuh.
5. Pengen sepeda...karena suka-suka nya tikus (n gue heheheh)

*mohon maaf bila terdapat kesalahan penulisan dan kosakata yang tidak baku, hehehe

0 komentar:

Post a Comment

Hal-hal yang perlu diperhatikan :
- Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
- Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
- Tidak beriklan di kolom komentar ini.
- Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
- Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota blogspot, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
(pada kolom comment as,pilih anonymous kalo Anda tidak memiliki URL dan semacamnya, n tulis nama kamu juga yah...)