::>>Subscribe

RSS Feed (xml)

::>>Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

--Assalamu Alaikum-- Welcome to my blog,Cafe Net Clinic.... More Than Just an Entertainment..Be closer to me and don't forget to leave your comment

Tuesday, June 17, 2008

Impian Seekor Panda


Hari Ahad,15 Juni kemarin saya bareng teman2 lagi habisin duit...(duit ku aja yang habis, soalnya yang ulang tahun mesti diplonco ma mereka) buat nonton film kartun yang katanya asik tuh... Wah ternyata bener juga... selain kocak juga banyak makna hidup tersirat didalamnya.

Komedi animasi tentang seekor panda yang mualas bernama Po, yang harus menjadi master Kung Fu demi menyelamatkan Valley of Peace dari ganggugan macan tutul salju bernama Tai Lung. Berlatar belakang legenda cina kuno, ini adalah kisah Po, yang sama sekali tidak memiliki ciri-ciri pahlawan apalagi dunia kungfu. Po mencoba menjadi pahlawan kungfu dan mempelajari bahwa jika ia percaya dirinya sendiri, ia dapat melakukan apapun.

Secara umum film ini relevan dengan genre yang diusungnya. Karena film ini mampu menampilkan animasi-animasi yang penuh dengan kekonyolan sehingga menjadikan film ini bisa dinikmati untuk semua umur terutama anak-anak.
Selain itu, film ini juga memberikan pesan kepada penontonnya agar tetap memiliki impian meski berbagai halangan akan dihadapinya. Dengan keinginan yang keras dan terus bekerja keras, maka impian tersebut pasti akan terwujud.
Dalam film ini juga menggambarkan sebuah ketidak percayaan antara Po dan guru Shifu. Karena itulah, film ini menyisipkan pesan bahwa dengan adanya saling kepercayaan dan percaya diri yang mantab mampu menghalau rintangan yang ada.
Bahkan film ini juga memberikan sebuah pesan yang mendalam ketika misteri dari gulungan pendekar naga itu ternyata kosong. Yang mengartikan bahwa rahasia yang membuat tercapai impian yang tinggi itu bukan dari resep atau pesan pada gulungan kertas. Rahasia tersebut tidak ada yang ada hanyalah siapa diri kita. Artinya sukses tersebut berasal dari diri sendiri.

Mau tau serunya kayak gimana....? Nonton aja gih.... Ngga nyesel deh.........

I give it >> Two thumbs up !!


0 komentar:

Post a Comment

Hal-hal yang perlu diperhatikan :
- Berilah komentar yang relevan dengan topik warta ini. Bacalah semua dari warta maupun komentar-komentar lain, sebelum memberi komentar.
- Tidak membuat komentar yang bernuansa SARA, pornografi, menyerang pribadi, menyebarkan kebencian dan kekerasan maupun pendapat yang melanggar hukum.
- Tidak beriklan di kolom komentar ini.
- Gunakan bahasa yang santun dan beri respek pada semua pendapat meskipun berbeda pendapat.
- Gunakan nama asli dan bila Anda sudah menjadi anggota blogspot, upayakan login member terlebih dahulu. Bila belum menjadi anggota, email yang Anda cantumkan di kolom email, tidak akan dimunculkan.
(pada kolom comment as,pilih anonymous kalo Anda tidak memiliki URL dan semacamnya, n tulis nama kamu juga yah...)